Sabtu, 30 Juni 2012

Vicky Burki Minum Urine Sendiri

Victorine Cherryline Soedarjono Burki atau yang lebih kita kenal sebagai Vicky Burki, sudah beberapa tahun menjalani terapi minum urine lho! Setelah kemarin muncul parfum yang terbuat dari urine manusia, kini terapi minum urine juga sudah dilakukan oleh masyarakat Indonesia, bagaimanakah sebenarnya terapi tersebut dan apakah aman bagi kesehatan?
Menurut kabar yang beredar, sejarah terapi auto urine sebenarnya sudah ribuan tahun. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya Kitab Darma Tantra, sebuah kitab kuno dari India yang terdiri dari 107 ayat – yang sebagian besar ayatnya mengungkapkan khasiat dari air seni. Salah satu penggalan didalam kitab tersebut berbunyi, “Kita akan dibersihkan dari segala racun dalam tubuh dan setelah lama kita juga dibersihkan secara rohani”.
Di India, kebiasaan meminum urin (di India kebiasaan ini dikenal dengan nama shivambu) sudah dilakukan sebagian penduduknya. Bukan hanya itu, bahkan klinik-klinik terapi urin mulai bermunculan di berbagai tempat, terutama di Mumbay, Bombay. Salah seorang peminum setia urin adalah mantan Perdana Menteri India (1977-1979), Morarji Desai. Si mantan perdana mentri ini sudah 36 tahun melakukan terapi urine lho.
Kembali ke Vicky Burki, menurutnya, pertama kali dirinya tertarik memasuki dunia terapi urine adalah setelah membaca buku karangan Coen van der Kroom saat menunggu penerbangan di salah satu terminal penerbangan luar negeri. Setelah membaca dan penasaran dengan terapi tersebut, ratu aerobik tahun 90′an itu berkonsultasi dengan sejumlah teman-temannya yang kebetulan berlatar belakang kedokteran.
Setelah banyaknya dukungan dan larangan yang datang dari teman-temannya, akhirnya dia mengambil keputusan untuk mencobanya.
Menurut Vicky Burki, setelah melakukan terapi minum urine secara rutin, kini tubuhnya semakin fit dan tidak mudah lelah. Tambahnya lagi, terapi minum urine tersebut harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.
Denger-denger lagi, Katanya terapi minum urine juga bisa melangsingkan tubuh lho! Gimana ada yang mau coba setelah membaca tulisan ini? Hehehe *)LD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar