Jumat, 29 Juni 2012

TERAPI LUARBIASA UNTUK SEGALA PENYAKIT!!!!


“Tiga juta orang di Cina meminum urin mereka sendiri.”
(Beijing, June 1,200.)
Lebih dari tiga juta orang di Cina meminum urin mereka sendiri karena percaya bagus bagi kesehatan mereka, agen berita resmi Xinhua melaporkan.
Mungkin Anda berpikir, ketika sampai pada terapi kesehatan alternatif – Anda sudah pernah mendengar semuanya. Namun ada satu terapi alami yang mungkin tak pernah Anda dengar – bahkan walaupun ia merupakan salah satu dari yang paling dahsyat, paling banyak diteliti dan obat alami yang paling terbukti secara medis yang pernah ditemukan.
Uropati (terapi urin) adalah 100% aman dipergunakan, luar biasa efektif, tidak pernah membahayakan seorang pun dan sama sekali
bebas biaya
. Ribuan pendukung terapi urin menekankan bahwa terapi urin merupakan pengobatan dengan cara 1)mengaktifkan sistem limfatik pendetoksifikasi tubuh 2)kemudian memulai proses penyembuhan sesungguhnya serta 3)meregenerasi tubuh.
“Urin tidak mengandung bakteri dan lebih bersih daripada darah,” Yang Liansheng, seorang profesor dari Institut Pengobatan Cina Tradisionil Liaoning.
Ir. Zhu Jinfu berkata dalam seminar, ia telah meminum urinnya sendiri sejak berumur 13 dan telah hidup sehat selama 58 tahun terakhir, Xinhua menambahkan. Banyak di antara nenek moyangnya juga telah hidup menuju usia tua yang matang berkat terapi urin, katanya. (Reuters)
Setelah Anda terbiasa dengan UROPATI dan mulai memanfaatkan urinmu sendiri, Anda akan mampu memerangi penyakit2 individual,mencegah dan mengembalikan dari kondisi2 yang membuat Anda rentan thd semua jenis problem kesehatan yang meliputi: penyakit2 pada anak, alergi, pilek biasa, flu, hepatitis, arthritis, hipertensi, semua jenis infeksi dan demam panas, kanker, infeksi2 oportunistik yang berkaitan dgn AIDS, jerawat, asma, rambut rontok/kebotakan, indigesti, infeksi2, migrain, warts, keriput, anemia, dan penyakit2 umum lainnya.
Jika Anda seperti sebagian besar orang, terlatih sejak awal menganggap urin sebagai sekedar produk sampah, [maka] ide penggunaannya dengan alasan efek penyembuhnya mungkin nampak mengherankan. Tetapi urin telah lama memainkan peranan penting dalam tradisi medis holistik pada masyarakat di seluruh dunia, dan bahkan disebutkan dalam Ebers Medical Papyri dari Mesir Kuno.
Selama berabad-abad orang telah mendapatkan manfaat dari daya sembuh urin yang luar biasa terhadap penyakit. Urin adalah gratis,steril, dan bertindak secara homeopatik “mempersiapkan” sistem imun. Terapi urin mencakup banyak sejarah2 kasus tentang mereka yang telah secara sukses mengobati penyakit mereka dengan urin, bersama dengan penjelasan2 yang masuk akal mengapa urin melakukan apa yang ia lakukan, bagaimana meyakinkan kalau buangan2 yang dibilas keluar oleh urinmu tidak dimasukkan kembali, dan mengapa urin mungkin menjadi tonik terbaik yang tersedia bagi sistem imunmu.
Urin dipergunakan dalam bentuk hormon, diuretik, dan obat melawan kanker. Sebagai urea, zat ini merupakan salah satu kandungan terapi urin di banyak krim wajah dan kulit —coba dibaca di labelnya —karena ia merupakan salah satu pelembab terbaik yang ada. Sebagai obat, dapat dipergunakan sebagai ekstrak, disuntik, secara topikal dan dalam penggunaan lewat mulut.
Dr. Williams menyatakan urin mungkin merupakan obat sesuai paling spesifik yang akan selalu tersedia bagimu. Ia merujuk pada kisah luar biasa Martha Christy, yang selama puluhan tahun menderita sederet panjang penyakit yang tak tertangani oleh pengobatan konvensional. Martha dgn segan setuju mencoba terapi urin, dan mengalami penyembuhan yang hampir dengan cepat. Ia melanjutkan mendokumentasikan tidak hanya kisahnya tetapi banyak lagi orang2 lain dlm bukunya. Christy menyebut banyak studi medis dan ilmiah yang telah diarahkan kepada urin, juga testimoni2 dari banyak “muallaf” (mereka yang baru mendukung terapi ini), dan menyediakan sumber yang bagus untuk memahami manfaat2 dan bukti mendukung bagi penggunaan terapi urin.
Tak masalah betapapun sulitnya zat tsb bagi perut Anda, faktanya adalah bahwa mengetahui kebenaran tentang zat alami luar biasa ini akan menjadi salah satu dari fakta kesehatan paling krusial yang akan pernah Anda pelajari. Dan salah satu dari hal paling mengesankan mengenai terapi alami tiada banding ini adalah bahwa komunitas medis telah menyadari akan kemujarabannya yang memukau selama berdekade2, tetapi tidak ada satupun dari kita pernah diberitahu tentang hal tersebut. Mengapa? Mungkin mereka mengira hal itu terlalu kontroversial. Atau mungkin, lebih akuratnya, tidak ada hadiah untuk memberitahu orang apa yang diketahui oleh ilmuwan tentang salah satu dari elemen penyembuh alami paling luar biasa di dunia ini.
Namun tak masalah mengapa lembaga medis memilih untuk merahasiakan informasi yang tak ternilai, INILAH SAATNYA BAHWA SETIAP PRIA, WANITA DAN ANAK-ANAK UNTUK DIBERITAHU TENTANG PERANGKAT SATU-SATUNYA DIDUNIA YANG SELALU TERSEDIA BAGI SETIAP ORANG, YANG TIDAK PERNAH DI LUAR JANGKAUAN – SECARA FISIK MAUPUN FINANSIAL. Maka ….saya ingin ..Anda duduk kembali… buka pikiran Anda… dan… bersiap2lah untuk mendengar fakta2 medis yang luar biasa mengenai urin manusia – fakta2 yang akan mengubah hidupmu.
Apa yang Tidak Anda Ketahui dapat Menyakitimu
Setiap diri kita memiliki hak untuk mengetahui bahwa tubuh kita memproduksi suatu sumber tak ternilai yang merupakan pensuplai makanan dan penyembuh yang dapat kita gunakan untuk mengobati diri kita sendiri dan untuk memelihara kehidupan dan kesehatan kita dalam lingkungan sehari-hari, dalam kedaruratan, juga dalam situasi2 yang membahayakan kehidupan.
Dua artikel berita berikut yang diambil dari masa lalu secara gamblang mengilustrasikan konsekuensi yg amat tragis akibat kurangnya informasi publik dan miskonsepsi kita yang sama sekali tak berdasar berkaitan dengan obat sempurna dari diri kita sendiri:
Tom Brokaw, Berita Malam NBC, 16 Oktober 1992:
“Di Mesir, tim SAR menemukan seorang pria berusia 37 tahun hidup di dalam reruntuhan gempa. Ia bertahan hidup hampir 82 jam (3 hari 10 jam) dengan meminum urinnya sendiri. Istri, anak perempuan dan ibunya tidak [demikian] dan [akhirnya] mereka meninggal.”
Associated Press, Juli, 1985:
Aku tak habis pikir seharusnya wanita dan anak itu tidak akan mati jika saja mereka SADAR akan kebenaran bahwa tidak saja urin tidak membahayakan mereka, tetapi, faktanya, akan menyediakan st kombinasi zat gizi yang tersatukan kekuatan dan faktor2 kekebalan yang penting yang akan mempertahankan hidup mereka dengan kesehatan yang baik hingga pertolongan tiba.
Bukti Medis
Selama hampir di sepanjang abad ke-20 (tidak diketahui oleh publik) dokter dan periset medis telah membuktikan dalam pengujian klinis dan laboratori bahwa urin merupakan st sumber vitamin2, hormon2,enzim2, antibodi2 yang kritis dan nutrien vital yang luar biasa banyaknya, yang tidak dapat disamai atau diambil dari sumber manapun yang lain. Mereka menggunakan urin untuk menyembuhkan kanker, penyakit jantung, alergi, penyakit2 oto-imun, diabetes, asma, infertilitas, infeksi2, luka2 dan terus dan terus – namun kita diajarkan bahwa urin merupakan produk sampah yang beracun!!
Perbedaan antara kebenaran medis dan informasi publik berkaitan dgn urin ini benar2 menggelikan dan, sebagaimana berita2 yang baru saja Anda baca menunjukkan, dapat berarti perbedaan antara hidup dan mati bagi Anda dan bagi yang mereka yang Anda sayangi.
Martha Christy bercerita,
“Ketika mengidap st penyakit yang tak tersembuhkan yang membuat lumpuh pada awal kehidupanku, aku menggunakan setiap metode penyembuhan yang tersedia, baik itu pengobatan alternatif maupun medis konvensional, selama bertahun2 lamanya tanpa hasil. Ketika seorang kenalan (suami)menyarankanku mencoba “terapi urin” kupikir ia sudah gila, tetapi dengan tidak adanya pilihan yang tersisa, Aku menelan prasangka dan memutuskan memberikannya kesempatan. Takjubnya diriku (dan semua orang), penyembuhanku sedemikian cepat dan sangat intens dengan terapi urin sehingga tidak ada pertanyaan yang tertinggal di dalam pikiranku bahwa seseorang dalam komunitas medis seharusnya telah mengetahui lebih dari yang mereka katakan tentang zat tubuh yang luar biasa ini. Dan faktanya, mereka sungguh tahu lebih banyak…ya.. tahu lebih banyak
Martha melanjutkan kisahnya,
“Setelah berbulan2 di perpustakaan universitas yang menyedihkan, menelusuri file2 mikrofis (selembar mikrofilm yang berisi informasi yang tersusun dlm suatu pola kotak2) yang tak terhitung dan memperhatikan bertumpuk2 jurnal medis, aku telah mengumpulkan segunung kecil temuan2, file2, dan studi2 riset yang mengejutkan, tentang penggunaan urin dalam pengobatan dan penyembuhan, aku menemukan, di antara banyak hal2 lainnya, bahwa urin, jauh dari buangan tubuh yang toksik, adalah sesungguhnya derivatif yang dimurnikan dari tubuh yang dibuat oleh ginjal yang mengandung, bukan buangan2 tubuh, tetapi lebih dari sekedar sederet zat2 gizi luar biasa yang secara penting bagi kehidupan, enzim, hormon, antibodi alami dan agen pertahanan imun.”
“Di penghujung itu semua, sembari duduk dgn letih di kursi menatap tumpukan kertas2 riset yang memenuhi meja, Aku menyadari bahwa komunitas medis telah melakukan salah satu dari kecurangan terbesar dalam sejarah. Ambil contoh dokter yang melaporkan bahwa ‘urin bertindak sebagai vaksin alami yang hebat dan aman dan terbukti untuk mengobati secara luas aneka penyakit termasuk hepatitis, whooping-cough (batuk karena infeksi), asma, hay fever, hive (urtikaria, tanda2nya: gatal dan bentol2 kecil merah atau pucat dan seringkali bertahan selama beberapa hari), migrain, disfungsi usus, dsb. Urin sama sekali aman dan tidak menyebabkan efek samping.’ (J. Plesch, M.D., The Medical Press, 1947);
“Atau onkologis yang melaporkan bahwa ‘seorang pasien wanita yang menderita kanker ovari yang sulit ditangani lalu dirawat dengan derivatif urin-manusia, sekarang ia benar2 sehat dan menikmati sisa hidupnya.’ (Dr. M. Soeda, Universitas Tokyo, 1968).
Temuan2 luar biasa ini dipubikasikan dalam jurnal2 medis – tetapi apakah Anda pernah mendengar tentang hal itu?
Dan bagaimana dengan imunologis yang, setelah riset laboratori dan klinis yang ekstensif menyatakan: “Adalah dengan cepat diapresiasi bahwa urin yang tidak diencerkan, diberikan lewat mulut adalah efektif secara terapis untuk terapi imun dan diinisiasi ketika menjadi jelas bahwa suatu kondisi alergi telah menjadi tak terkontrol.” (Dr. C.W.Wilson, 1983, Law Hospital, Scotland).
“Atau periset2 medis Harvard yang menemukan bahwa ‘antibodi2-aktif terhadap kolera, tifoid, diftheri, pneumonia, polio, leptospira dan salmonella telah ditemukan dalam urin-tak-terkonsentrasi pd individu2 terinfeksi.’ (Lerner, Remington dan Finland, Harvard Medical School, 1962).
“Bagaimana dg periset Skandinavia yang, pd thn 1951, secara meyakinkan membuktikan bhw urin manusia dapat secara menyeluruh menghancurkan tuberkulosis? Ini adalah penyakit yang mematikan, dan kini resisten thd antibiotik. Bukankah ini waktunya seseorang mengatakan pada kami bahwa urin kita sendiri secara medis terbukti merupakan anti-tuberkul?
“Kemudian ada penelitian tentang luka dan luka bakar menggunakan urea (komponen padat primer dari urin). Sebagaimana dalam satu-satunya studi riset di antara banyak yang dilaporkan: ‘Di Amerika, urea telah dipergunakan untuk pengobatan bermacam luka infeksi dan telah terbukti luar biasa efisien…bahkan luka terdalam dapat diobati secara efektif…. Pengobatan dengan urea telah sukses di mana pengobatan lainnya telah gagal. Untuk infeksi stafilokokus eksternal kita temukan urea lebih disukai daripada obat oles lainnya…tidak ada kontra-indikasi terhadap penggunaannya.’ (Dr. L. Muldavis,
1938, Rumah Sakit Akual Free, London).
“Laporan2 medis ini hanyalah beberapa di antara lebih dari 50 studi2 riset yang aku kumpulkan dan publikasikan dalam buku Your Own Perfect Medicine”, ungkap Martha, “tetapi mereka dengan pasti memberikan suatu indikasi akan pentingnya apa yang tidak pernah diceritakan pada kita tentang urin oleh komunitas medis,” demikian papar Martha.
Jauh ke belakang, pada 1954, Jurnal Asosiasi Medis Amerika (keluaran Juli) melaporkan bahwa “Makalah2 ilmiah yang diterbitkan mungkin lebih banyak mengenai urin daripada mengenai senyawa organik lainnya.”
Publikasi lainnya mengungkapkan bahwa “lebih dari 1.000 makalah (paper) teknis dan ilmiah yang hanya berkaitan dengan zat2 berat molekul rendah dalam urin, muncul dalam kesusastraan medis dan ilmiah dalam satu tahun.”
Apakah semuakehebohan ini tentang suatu zat yang dikatakan kepada kita sebagai tidak lebih dari buangan tubuh?”
Martha berkomentar, “Kupikir salah satu dari potongan2 informasi tentang urin yang paling menarik yang kutemukan adalah  fakta bahwa cairan amniotik yang mengelilingi janin manusia di dalam rahim utamanya adalah urin.  Sesungguhnya, si janin “menghirup” cairan amniotik berisi urin secara terus-menerus, dan tanpa cairan ini, paru2 tidak berkembang. Para dokter juga percaya bhw kelembutan kulit bayi dan kemampuan orok (infant) in-utero untuk pulih dgn cepat tanpa mengalami luka setelah bedah sebelum kelahiran adalah karena properti terapeutik dari cairan amniotik yang diisi urin.”
Laporan2 tentang manfaat2 urin untuk penggunaan eksternal dan luar biasa juga berlimpah2:
Studi2 medis menghubungkan kasus2 luar biasa tentang eksim membandel, parah dan kronis yang “tak tersembuhkan” namun secara ajaib menghilang dgn terapi urin. Karena urin adalah anti-virus dan anti-bakteri sekaligus, maka urin ideal untuk mengobati luka potong, luka kelupas dan abrasi semua jenis. Jerawat, rashes, athlete’s foot dan masalah kulit jamuran juga merespon secara dramatis terhadap rendaman dan kompres urin.
Untuk penggunaan di rumah atau perawatan darurat untuk luka, sengatan atau gigitan beracun, dan bahkan tulang yang patah, urin merupakan suatu agen penyembuh alami yang telah terbukti dan tak tertandingi, yang memberikan manfaat terapis yang cepat dalam kondisi apapun!
Selama bertahun2, orang berkata, “Oke, aku telah mendengar orang yang bertahan hidup dengan menenggak urin mereka sendiri, tetapi kupikir itu hanyalah mitos.”
Ini bukanlah mitos. Ini adalah fakta medis!
Sebagaimana Dr. John R. Herman uraikan dalam artikelnya yang muncul dalam New York State Journal of Medicine pada bulan Juni, 1980: “Oto-uropati (terapi urin) sungguh menghebohkan di banyak bagian dunia dan kini berlanjut untuk bikin heboh….ada yang tidak diketahui bagi sebagian besar kita semua, bahwa penggunaan uropati secara luas dan sevolum besar dari ilmu pengetahuan yang tersedia menunjukkan keuntungan2 yang sangat besar jumlahnya tentang modalitas (terapi urin) ini. Sesungguhnya, kandungan urin manusia yang terdaftar tsb. dapat dengan hati2 diperiksa dan semua zat item yang ditemukan dalam diet manusia juga ditemukan di dalamnya. Persentasi berbeda2, tetapi kandungan urin bernilai bagi metabolisme manusia”
Demikianlah… para Nabi memiliki masing2 mukjizatnya…namun semua umat manusia, memiliki mukjizatnya yang luar biasa..tak peduli agama, etnis, atau statusnya….. urinnya sendiri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar