Kamis, 28 Juni 2012

Sehat dan Perkasa dengan Terapi Urine dan 6 Gelas Air Putih



01 November 2011
SURAT PEMBACA SUARA MERDEKA
Sehat dan Perkasa dengan Terapi Urine dan 6 Gelas Air Putih
 0
 4
Lewat surat pembaca ini saya ingin berbagi tips dan pengetahuan tentang kesehatan kepada pembaca yang budiman. Saya seorang pria berumur 36 tahun. Dulu waktu saya berumur kurang dari 10 tahun, sering mengalami sakit panas, bahkan pernah sampai step (panas tubuh terlalu tinggi).

Ternyata anak-anak yang sering mengalami sakit panas atau step setelah dewasa sangat lemah daya tahan tubuhnya, mudah sakit, mudah capek, masuk angin (mungkin hal ini disebabkan pada saat terserang panas dulu, organ-organ tubuh juga terkena panas). Hal ini berakibat di kemudian hari. Untuk itu bagi orang tua yang mempunyai anak sering terserang panas, tolong cepat diobati dan ditangani, jangan sampai nanti setelah dewasa, mengalami kondisi tubuh yang lemah/ringkih.

Seperti saya dulu sering mudah sakit (masuk angin, mudah cape, dan tidak fit). Dalam kondisi yang sering sakit itu, saya mencari informasi mengenai kesehatan, baik lewat buku, majalah, artikel dan Koran Suara Merdeka. Pada akhirnya saya menemukan jalan menuju kesehatan itu, yaitu dari artikel. Saya suka mengumpulkan artikel, tulisan dan kujadikan kliping. Itu sudah berjalan bertahun -tahun.

Adapun cara sehat yang saya temukan adalah therapy urine/air seni dan 6 gelas air putih. Mula pertama saya ragu untuk minum urine. Karena demi kesehatan dan keinginan kuat untuk terbebas dari kondisi tubuh yang makin menurun dan mudah sakit, akhirnya nekat minum dengan ditambah 6 gelas air putih.

Dalam petunjuk di dalam artikel yang saya baca, ketika kita buang air kecil waktu bangun pagi, air kencing pertama keluar dibuang sedikit, dan ambil sekitar satu gelas. Kemudian langsung diminum, ada rasa asin tapi itu cuma sebentar saja di mulut. Selang sejam kemudian aku minum air putih 6 gelas (untuk yang tidak terbiasa minum air putih 1 atau 2 gelas saja cukup) secara bertahap . Setelah itu melakukan olahraga ringan/menggerakan sendi-sendi tubuh dan satu jam kemudian baru sarapan.

Diusahakan tenggang waktu antara minum urine dan 6 gelas air putih serta sarapan pagi adalah 1 jam , supaya bereaksi di dalam tubuh. Setelah dilakukan dengan rutin, saya merasakan kondisi tubuh berubah menjadi lebih fit dan stamina bertambah.

Lewat pengalaman terapi ini, saya beranggapan memang terbukti apa yang ditulis di artikel-artikel. Dengan terapi ini dapat menyembuhkan berbagai penyakit, di antaranya meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Bagi suami yang kurang gairah dan tidak bisa membahagiakan istri, dikarenakan capek bekerja, letih, faktor usia yang bertambah, tubuh kurang gairah, dengan terapi ini akan merasakan perbedaanya.

Menyembuhkan diabetes dan penyakit kronis. Menurut penelitian dan artikel terapi urine dan 6 gelas air putih dapat menyambuhkan diabetes, kangker, darah tinggi/stroke, lemah jantung, rematik, migren, asma, bronchitis, ginjal, wasir dan lainnya.

Sakit gigi/bam gusi (gigi tumbuh). Cukup kita kumur urine 2-3 kali dalam 3 hari pasti sembuh. Sakit mata iritasi/belekan/capek perjalanan jauh. Dengan melimbang dengan urine beberapa saat kemudian pasti sembuh. Luka memar lebam terkena benda tumpul dengan mengonsumsi ini bersama 6 gelas air putih pasti memar akan berangsur hilang.

Sulit BAB, dengan melakukan terapi ini dijamin tidak perlu lagi obat-obatan, tapi jangan kaget karena kotoran akan lunak keluarnya. Memang salah satu fungsi urine adalah menghancurkan zat yang tidak diperlukan dalam tubuh. Penyakit kulit, kutu air, jangan khawatir. Cukup membasuh tubuh yang terkena penyakit itu dengan urine dan didiamkan sejenak, setelah itu basuh dengan air hangat pasti cepat sembuh. Mempercepat pertumbuhan rambut. Dengan terapi urine dan 6 gelas air putih ini tiap hari, yang punya rambut menipis, rontok atau bahkan mengalami kebotakan, dijamin punya rambut yang oke. Bagi yang dalam pengobatan, diusahakan untuk berhenti menggunakan sementara, atau jangan konsumsi makanan seperti petai, jengkol atau kubis untuk menghindari bau yang menyengat.

Hadi Suyitko
Jl Saparua 09 RT 06 RW 07
Tegalrejo, Argomulyo, Salatiga
085640937082 / 085640965074

Tidak ada komentar:

Posting Komentar